Sabtu, 25 Oktober 2014

DAILY SKIN CARE

DAILY SKIN CARE


Usia remaja adalah saat yang paling tepat untuk menjaga penampilan baik itu wajah maupun tubuh. siapa sih yang tidak ingin memiliki penampilan yang sempurna? saya rasa semua ingin memilikinya, bahkan ada yang rela mengeluarkan puluhan juta demi mendapatkan penampilan yang luar biasa. sebenarnya semua itu tidak harus mahal, kita bisa menggunakan produk perawatan wajah yang dijual di toko-toko kosmetik asalkan perawatannya dilakukan secara rutin atau dijadikan beauty routin sehari-hari. mungkin diantara kalian ada yang masih belum mengetahui perawatan untuk wajah yang baik itu seperti apa? well, sekarang simak pembahasannya ^^

  • Cuci Muka dengan facial foam
          mencuci muka dengan facial foam harus dilakukan setiap hari baik itu sesudah bepergian dll minimal dilakukan 3x sehari, ini bertujuan untuk membersihkan kotoran yang menempel pada wajah apalagi setelah berada di luar ruangan yang penuh dengan polusi
  • Memakai Vitamin Wajah
          Vitamin ini fungsinya untuk menutrisi kulit wajah, kalau selama ini hanya tubuh yang kamu berikan vitamin, mulailah sekarang berikan wajahmu vitamin, jadi tidak hanya tubuh yang sehat wajahmu juga akan terlihat sehat berseri dan tidak kusam.

  • Selalu Gunakan Pelembab
         Setelah memberikan vitamin pada wajah pakailah pelembab, pelembab ini fungsinya untuk melembabkan kulitmu apalagi jika kamu kesehariannya berada diruangan ber-AC pelembab sangat dibutuhkan. Bila perlu gunakan pelembab yang mengandung tabir surya agar wajahmu telindung juga dari bahaya sinar UV saat kamu berada diluar ruangan.

  • Maker Wajah
          Selanjutnya adalah masker wajah, masker wajah ini gunanya untuk mengangkat sel-sel kulit mati yang menumpuk pada wajah, masker wajah ini cukup kamu gunakan 2x seminggu saja agar kelembaban alami kulit tidak hilang bila perlu gunakan peeling wajah untuk membantu mengangkat sel kulit mati tetapi peeling wajah ini gunakan cukup sebulan sekali.


Nah ini adalah beauty routin yang wajib kamu lakukan ya ladies jika ingin kulit wajahmu terlihat cantik alami tanpa make up, lihat perbedaannya. selamat mencoba! 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar