Jumat, 18 Juli 2014

Tampil Cantik di Hari Lebaran

Woohoo ! Lebaran tinggal menghitung hari saja nih Beauty Lovers. Sudah siap untuk tampil beda di perayaan Lebaran nanti?
Perayaan Lebaran umumnya dicirikan dengan sesuatu yang baru mulai dari ujung kaki hingga ujung rambut. Untuk melengkapi penampilan baru kamu saat Lebaran nanti tidak ada salahnya ‘kan jika sedikit bermain dengan makeup toolsmu. Tidak perlu berdandan menor untuk Lebaran nanti, cukup sedikit sentuhan makeup dan menonjolkan salah satu bagian pada wajah seperti mata atau bibir. Yuk, simak tip-tip makeup untuk tampil cantik menawan di Hari Raya nanti




1.Face Base
Foundation dan concealer adalah 2 makeup item yang wajib kamu gunakan untuk menutupi jerawat, bintik hitam, maupun kulit keriput. pilihlah foundation sesuai warna kulitmu. Untuk kamu yang berjerawat, pilihlah oil-free foundation agar tidak memperparah jerawat. Samarkan garis-garis halus dan keriput di sekitar mata dengan concealer.
2.Gunakan Bronzer & Blush On Pada Pipi
This is the best makeup tips! Aplikasikan bronzer pada tulang pipimu. Hindari penggunaan bronzer pada hidung dan dagu. Cara ini merupakan rahasia “natural-looking makeup”  untuk menampilkan natural glow. Untuk kulit yang gelap, kamu tidak harus menggunakan bronzer terlalu banyak. Gunakan blush on warna peach atau nude pink pada tulang pipimu. Jangan berlebihan dalam mengaplikasikan blush on. Warna pink pada pipimu akan terlihat bagus pada wajah dan terlihat natural blushing.
3.Eye Makeup
It’s all about natural. Pilih warna eyeshadow yang soft seperti peach atau light brown. Untuk menampilkan makeup yang sempurna, jangan lupa merapikan rambut alis dan pertajam mata  dengan eyeliner. Sempurnakan dan percantik riasan mata dengan maskara.
4.Plump Your Lips
Riasan bibir ini mencerminkan kepribadianmu. Sesuaikan warna bibir dengan usia kita, warna soft/nude dapat menjadi pilihan. Tetapi untuk wanita dewasa, pilih warna rose pink atau bright red seperti red velvet lips. Kunci natural makeup agar tidak terlihat menor/berlebihan adalah fokuskan makeup pada mata atau bibir. Jika kamu ingin memfokuskan pada eye makeup, jangan terlalu berlebihan pada riasan bibir, cukup gunakan warna nude untuk riasan bibirmu. Jika kamu ingin memfokuskan pada riasan bibir, kamu bisa memilih matte lips atau glossy lips. matte lips akan memberikan kesan popping out pada bibirmu.
Jangan lupa untuk mix & match makeup dengan outfit yang kamu pakai agar terlihat lebih serasi. Get ready for enchanting & stunning on big day guys

Tidak ada komentar:

Posting Komentar